iklan iwb
iklan iwb

Gebrakan AHM meluncurkan new Megapro tidak serta merta membuat YMKI merubah rencana peluncuran Byson. Motor gambot andalan YMKI ini memang terus mengalami delay peluncuran. Dengan alasan menjaga kualitas produk, kini YMKI mengaku bahwa persiapan telah matang sehingga mereka bertekad sehabis lebaran akan segera dilepas dipasaran. Setelah itu 2 produk lain menyusul. Apakah gerangan produk tersebut??…..

Sungguh sulit mengorek keterangan tentang produk-produk anyar yang akan diluncurkan masing-masing ATPM. Tidak terkecuali para penggede Jepang diYMKI ataupun Astra Honda ketika ditanya bungkam seribu bahasa. Maklum hal ini berhubungan dengan senjata masing-masing pabrikan yang bersifat confidential. Tapi dengan diluncurkannya New Megapro ternyata memberi dampak positif karena pihak YMKI sendiri kini telah terbuka mengatakan bahwa Byson akan diluncurkan pasca lebaran. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Pak Paulus Sugih, GM promotion and Motorsport YMKI (Sumber kompas). Sebenarnya hal ini sedikit disayangkan mengingat momen lebaran bisa berdampak positif bagi konstribusi penjualan jika Byson bisa diluncurkan ketika bulan Ramadhan. Maklum budaya pulang kampung naik tunggangan keren sudah seperti adat yang tidak bisa dihilangkan. Jangankan motor baru….eforia mudik ini juga menjadi musim panen bagi para penjual motor bekas. Kembali ketopik. YMKI tetap kekeuh dengan jadwal planning yang mereka buat. Setelah Byson akan menyusul Yamaha Lexam dan yang terakhir Scorpio facelift. Sikalajengking akan mengaspal secara resmi dikuartal terakhir 2010. Wah makin rame aja nih persaingan………

Jadi kedepan Yamaha masih punya setidaknya 3 senjata lagi.  Lexam akan ditandingkan melawan Betik Honda Revo sementara Scorpio facelift untuk mengganggu penjualan Honda Tiger. Kemudian bagaimana dengan Byson..?? sudah pasti produk ini diposisikan untuk mengganggu penjualan Honda New Megapro. Dengan produk yang sama-sama fresh jika YMKI pintar dalam pricing strategi tidak mungkin konsumen akan terpecah dalam menentukan pilihan antara New Megapro dengan Byson. Tak bisa dipungkiri bodynya yang gambot dan futuristic, diyakini bisa menjadi senjata ampuh Yamaha membantu sang kakak , Vixion guna mempertahankan dominasinya. So brother kalau sampeyan mau sabar menunggu Byson, tahan nafsu dulu menunggu sampai habis lebaran. Tapi kalau sudah merasa sreg dengan New Megapro..monggo segera sambangi dealer Honda terdekat untuk meminangnya. Keputusan ditangan anda brothers………….. (iw/10/08/2010)

iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

  1. IMO, nggak di indonesia, nggak di india, motor honda striping dan warnanya selalu kalah keren sama produk yamaha..
    keluarga impressa vs keluarga fiz
    keluarga supra vs keluarga vega-jupi
    keluarga variobeat vs keluarga mio

  2. Lebaran tahun kapan ? jgn jgn tahun depan dan depan lg, sy gak nyesel gak jd beli bison kelamaan nungunya YMKI gak niat, skrng udh pnya tunggangan baru KRR lebih mak nyus

  3. Mana byson…, mana byson… Sudah terlanjur sakit hati nunggu dari tahun kemarin…. 🙁 Akhirnya, yah…, yang realistis aja. Toh kebutuhan awal adalah untuk transportasi.

  4. mau keren Byson ato NMP, THR sudah diplot buat persiapan lahiran si kecil.Titik.

    *padahal ora ono sing takon,,kekekekek..

  5. Bagi Friends-Friends yang berada di daerah jabodetabek berbahagialah karena Yamaha membuka kesempatan mendapatkan motor terfenomenal dekade ini Rasberry Yamaha Byson, kesempatan ini dibuka hanya bagi 200 orang pertama, tinggal ke sini saja motosport.yamaholigan.com/ lalu isi form-nya….

  6. Emg seh honda gw akuin kokoh,
    tpi klo soal niru,
    apakah supra 125 dl g niru suzuki?
    Tetep aj boz nmax persaingan,
    gw mseh ska suzuki satria fu =P

  7. Gak perlu neko2 intinya yamaha belajar dulu aja sama honda cara menjual yg baik, jgn ragu2 kalo memang yakin byson bagus, masa indent bisa sampe 2 bln, jangan sampe konsumen kelamaan nunggu dan beralih ke NMP yg lebih murah n barangnya ready stock pula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here