iklan iwb
iklan iwb

Setelah baru melaunching siretro Scoopy, kini Honda ancang-ancang lagi untuk mengeluarkan varian anyar New Honda Megapro. Kabar kencang produk ini akan diluncurkan pada hari senin tanggal 9 agustus 2010 (Sumber dari Kompas). Walah….makin ngamuk aja nih Honda!!

Adalah ide brilian untuk segera meluncurkan motor 150cc ini jika menilik lambatnya Yamaha mengeluarkan Byson. Dengan segala kelebihan yang dimiliki calon new Megapro, merupakan ancaman nyata buat eksistensi motor sport Yamaha. Apalagi banderol  harga kabarnya akan dilakukan pemangkasan menjadi 19,8juta (CW) dan 18,3 (SW) sehingga diharapkan bisa menjegal dominasi Yamaha Vixion serta Yamaha Byson nantinya. So kalau benar adanya berarti pihak AHM mempercepat nongolnya new Megapro (Klik artikel saya yang lalu) dengan pertimbangan momentum lebaran serta puasa merupakan saat yang tepat. Gimana kans Megapro baru ini?? saya berani bertaruh respon masyarakat akan sangat bagus. Apalagi jika pricing strategi juga berbicara…dijamin dampaknya makin maknyus. Ditambah perfomance Honda Dazzler diIndia sana mendapatkan nilai plus dari berbagai review ketika disandingkan dengan FZ16/FZ-S aka Byson (Salah satu contoh silahkan klik youtube dibawah).  Sayang nama yang bakal disandang new Megapro ini masih abu-abu. Apakah menyandang nama baru atau tetap mempertahankan nama Megapro. So kita tunggu aja bro dan semoga dengan gebrakan AHM akan diikuti oleh Yamaha dengan Bysonnya. Btw…gimana dengan Tiger revo yang baru? apakah juga bakal menyusul sang adik. Bisa jadi kalau melihat pergerakan AHM yang semakin menggigit akhir-akhir ini. Intinya Honda sudah makin ngamuk menunjukkan jati dirinya….(Iw/7/8/2010)[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=nOjHA-tGZ5Q]

iklan iwb
Previous articleCiloko…..mesin motor koq ngempos ya??
Next articleNew Megapro kandungan lokal 95 persen. Gimana dengan kualitasnya..??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!