iklan iwb
iklan iwb

Honda Tiger varian paling anyar…….dengan embel-embel lampu single headligt maka kita akan dipaksa mengingat bentuk tudung Tiger lawas yang luwes dan enak dilihat sehingga menjadi bahan accessoris para modifikator untuk mempercantik tunggangan. Tiger baru ini diharapkan mampu memperkuat eksistensi sang kakak (Tiger asimeris) yang kurang sukses dipasaran. Tapi tahukah brother bahwa single headlight pada varian anyar berbeda bentuk dengan yang lawas?….

Ketika menyambangi Dealer Honda terdekat tampak jelas perbedaan bentuk lampu dengan Tiger versi lawas walau sama-sama mengadopsi lampu tunggal. Paling mencolok adalah bagian kuping atau boso kerennya braket yang sudah berwarna silver mirip dengan Yamaha Vixion facelift. Tampilan jadi kelihatan lebih mewah dan mahal. Sayang ketika pandangan dialihkan kebagian depan ada rasa sedikit kaku dengan bentuk tudungnya yang baru. Walau dari segi material lebih bagus tetapi topi yang menutupi lampu serasa agak kegedean bila dikombinasikan dengan headlamp tunggalnya yang mungil plus jadi berkesan mendongak. Sejujurnya secara pribadi kenapa ya…koq saya lebih suka desain headlight tunggal versi lawas dibandingkan yang baru. Malahan kalau saya disuruh milih saat ini, mendingan model double lampnya karena terlihat lebih galak dan enak dilihat. Entahlah….namanya aja selera. Oh ya…untuk varian single headlight warna angka speedo berbeda dengan versi double headlight. Jadi lebih keren. Selebihnya tidak banyak yang berbeda. Monggo ditebus dengan 24,8juta sampeyan bisa memboyongkan sang macan. Baru tahu juga walau sama-sama lampu bulat tunggal ternyata beda desain alias serupa tapi tak sama……(iw/5/8/2010)

iklan iwb
Previous articleBurgess akan bergabung keDucati bersama Rossi…!!!
Next articleCiloko…..mesin motor koq ngempos ya??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!