iklan iwb
iklan iwb

Jalannya race diJerman kemarin lumayan tidak membosankan seperti biasanya. Hal ini ditengarai kehadiran The Doctor yang sedikit banyak memberi warna lebih hidup pada Motogp kemarin. Lorenzo fight dengan Pedrosa sementara Rossi melawan Stoner. Dengan kondisi Rossi yang masih belum prima banyak para fans Motogp menyatakan apresiasinya terhadap perjuangan Rossi. Tapi sepertinya hal ini kurang disukai oleh Stoner yang mengganggap hal itu terlalu berlebihan. Berikut komentarnya tentang pemberitaan Rossi……

Seperti dilansir oleh Autospot.com Stoner mengatakan “Everybody’s going on like he’s a crippled hero,” Stoner said. “He has a pin in the leg, and the only problem is a bit of muscle. We’ve all been through injuries – myself, Jorge [Lorenzo] and Dani [Pedrosa] – and nobody ever talks about this. But when Valentino has an injury everybody talks about what a big difference it is”. Lebih kurangnya seperti ini ” Semua orang membicarakan dia seperti seorang pahlawan yang lumpuh. Betul ada pin dikakinya, tapi masalah sebenarnya hanya sedikit pada otot. Kita semua pernah mengalami cedera yang sama, Jorge dan dani – tapi tidak ada seorangpun yang membahas mengenai hal ini. Tapi ketika valentino yang mengalami cedera semua orang membicarakannya, sungguh perbedaan yang sangat besar”.

Untuk menjadi pembalap profesional memang susah, apalagi pembalap legenda macam Valentino Rossi, sebuah nama yang bisa disejajarkan pembalap legendaris macam Giacomo Agostini. Kalau mengutip kata-kata Stoner, bakal susah rider yang penuh iri dan dengki seperti itu menjadi pembalap tangguh. Dia harus banyak belajar dari Rossi yang setiap komennya menyejukkan tidak pernah mengecilkan pembalap lain. Apalagi iri dengan ketenaran orang lain. Betul nggak bro…..(iw/19/07/2010)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleTVS Apache RTR 250 akan segera meluncur!!..
Next articleTVS ternyata lebih bergigi ketimbang Bajaj!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!