iklan iwb
iklan iwb

Setelah sepekan gonjang ganjing ada penampakan spyshoot new Megapro diKaskus, akhirnya dapat bocoran dari para punggawa internal AHM kalau tidak ada perubahan rencana paling lambat bulan September 2010 akan diluncurkan. Sebenarnya momentum Idul fitri merupakan pilihan utama bagi perusahaan yang dipimpin oleh Mr. Horie tersebut. Proses persiapan sedang terus dilakukan. Gimana kansnya dalam membantu AHM merebut tahta motorsport yang kini dipegang oleh Yamaha??

Jelas sekali AHM sangat bernafsu menaklukkan YMKI dalam percaturan penjualan motor roda dua tanah air. Bro semua pasti sudah tahu bahwa Honda  CB Unicorn Dazzlerlah senjata yang dipilih AHM untuk menggempur squad motorsport Yamaha. Motor berkubikasi 150cc ini cukup laris diIndia. Disini jika kita telisik dan telusuri AHM tidak mau melahirkan produk yang benar-benar baru karena akan membebani cost karena biaya R & D yang begitu besar. Toh sudah terang benderang YMKI juga menyiapkan produk titisan India yaitu FZ16 aka Byson. Dengan semakin terkuaknya senjata masing-masing pabrikan saya pikir tidak ada alasan buat YMKI menunda-nunda Byson. Jika memang benar New Megapro diluncurkan sebelum lebaran maka tidak menutup kemungkinan Yamaha Byson akan mengikuti atau bahkan mendahului Honda dengan tujuan mengganjal pergerakan pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut.

CB Unicorn Dazzler lebih sporty dibanding Megapro lawas. Sehingga produk Honda ini memang cukup menjanjikan (Kita akan kupas lebih dalam tentang Honda Dazzler pada artikel berikutnya). Bayangkan dengan model jadul Megy  aja ternyata masih sangat laku khususnya diluar Jabodetabek. Apalagi Dazzler mempunyai kelebihan jauh dibanding Megapro lawas. Lebih baik kita tunggu saja. Pelajaran yang lalu sudah cukup dibikin kecewa. Lawong Presdirnya aja bisa melenceng informasinya (YMKI) apalagi ini adalah para asistennya (AHM). Semoga AHM kali ini bisa  berbeda dengan YMKI. Gimana menurut pendapat bro semua…..(iw/16/7/2010)

iklan iwb

Note: Gambar sumber dari Kaskus

iklan iwb
Previous articleHonda…Honda…dan Honda!!!
Next articleKenapa AHM memilih Honda Dazzler sebagai pengganti Megy?? nih dia alasannya!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!