iklan iwb

Issue kencang terdengar bahwa akan ada penghapusan Ninja 2 tak untuk pasar Indonesia pada tahun 2011 nanti. Hal ini cukup dimaklumi mengingat perhelatan Motogp sebagai kiblat otomotif roda dua akan menghapus motor 2 tak prototype Motogp dengan 4 tak pada tahun 2011. Pertanyaannya benarkah hal itu sudah masuk dalam agenda planning KMI..??? berikut saya coba ulas berdasarkan fakta-fakta dilapangan dan beberapa informasi. Read more…..

iklan iwb

108 COMMENTS

  1. @ ade ahamd
    waa laaahh, mesin pemotong rumput dari mana yang pake Super Kips, elektro fusion silinder, radiator, Hsas Maz Bro..
    Lagian mesin potong rumput mana yang ga’ berasap kek NINJA 150 Maz BRO..

    PISS..

  2. numpang jual motor ya : jual ninja r 150 tahun 2009 akhir warna biru, barang istimewa 99%, jarang dipakai. kalo berminat hubungi di 081548622908. harga Rp. 23 jt nego
    NB : dijual untuk tambah beli mobil…. he he he

  3. Liat donk di situs luar, mereka itu ngorek mesin motor 2 tak smua. masa orang eropa sendiri masih pada pake motor 2 tak, eh kita mau stop. Di luar sono drag skuter ama pasar senggolnya kan 2 tak smua. Di kita aja ramenya matic 4t dominasi mio…kurang kreatif ah..

  4. klo menurut ane sih kemungkinan besar memang bakal dihentikan produk ninja 150cc 2tak karena KMI kan ngga berdiri sendiri walau ninja 150 laris di Indonesia tapi mesin ninja itu kan diproduksi di negara lain jd klo tuh mesin 2tak dihentikan produksinya, KMI ga bisa berbuat apa-apa dan sepertinya pabrikan jepang mulai menghentikan pembuatan mesin 2tak untuk motor, mungkin tinggal kawasaki yg masih memproduksinya.

  5. bagi w mah sama aj mesin 4 tak juga ada asep na tp g keliatan,,,,harga mencerminkan kualitas,,,4 tak lari na ucup2,,,ribet oprek2 na!!!NINJA IS THE BEST…..

  6. yang pasti biarpun ninja 2tak 2011 akan dihapus tetapi saya menghimbau kpd kawasaki motors indonesia untuk tetap maju berkembang dan lebih baik lagi dlm berproduksi.

    maju terus kawasaki ..

  7. Ngga mungkin ninja di stop,,jangan kemakan hasutan orang lain.orang yg menyebar isu cuma ingin jatuhin motor tercepat di tanah air…
    ninja kan bersahabat dengan alam…
    pihak KMI jg mungkin akan mengembangkan teknologi mtr 2tak nya terus…

    piss,,ninja lover’s . . . .

  8. gapapa sih klo ninja 150 cc jd 4 tak, asal mesinny Dtsi n 4 klep plus fuel injection n ad radiatorny….jd mesin msh bisa wuswus,….

  9. wah pada ribut tentng ninja 2 T. ninja 2T keyen abiz,,,,,,, oya mau sering nih,,,,,gmna cara bikin ninja S agar menanbah laju and bisa di juluki raja jalanan,,,,,,,

  10. bukan kah masalah polusi itu dri dlu tak pernh berhenti..knpa yg jadi imbas nya mtr 2 tak..termasuk ninja lagi..di indonesia banyak yg memakai ninja 2 tk…jadi jangan mengecewakan para reder kawasaki…

  11. kan dari dulu sudah ada polusi,lagipula ninja termasuk ramah lingkungan..buta kali ya pemerintah…

  12. wah klo bisa selamax NINJA 2 tak tetap berjaya …
    itu cuma isue akal2an org aja supaya produk KAWASAKI NINJA 2 tak ga’ laku …
    bilang aja tuch orang ngirih lihat NINJA jd raja jalanan ….

  13. Yah… ane blm beli gan kok dah mau distop…? Gak bisa begitu caranya dong, hehehe… Ada2 aja orang nyebarin gosip ye. Pasti tuh orang gak kebeli2 nih ninja, die ngiri terus nyebarin gosip gituan deh…klw ninja 2 tak ni dhntikan gw santet ni yang hntikan hahaha….

  14. pokoke yg bilang NinjaRR bakal di tutup mati aja loe….scara gw udh cinta mati sama ninin jambakan setan nya yg bikin gw ga bisa berpaling ke motor lain…walau di rumh udh ada Ninja L gw tetap mau ngambil Ninja RR SE. biar loe-loe pade iri ma gw….he…he2.

  15. waaaah keterlaluan low ninja 2T mau xi stop………

    kmaren gw baru dapet barangnya stlah sebulan indent…..???

    truss gmana nieh nasib RR item manis gw….????

  16. tidak ada yg lain…buat inovasi donk..!!!, sudah waktunya 2 tk punah ciptakan ninja L/M 150 / 150 rr, bermesin 4 tk, kalau perlu injeksi tpi body tetap seperti itu. kalu udah mesin up to date maka itu juga akan menguntungkan para mekanik untuk belajar lebih serius & akan menguasai mesin berteknologi tinggi ya kn??? dn konsumen juga sy rasa akan senagngngngngnngngn…..

  17. apa maksudya ninja 2T mw di tu”p…??
    Apa coba yg ngeganggu ?
    Kalo masalah lingkungan, urusin dlu tuh mitromini.!!!! Ada ada z buwat kputusan…
    Pokok nya ninja 2T is the bestt…
    I love ninja…

  18. jangan takut di hapus entar sama KMI akan di ganti Baru yang udah beli puas puasin aja…………………. ok….

  19. jangan sampai dah ninja dihentikan, itu motor da ckep bnget….apalgi kencang bnget buat balap,lum ada yg nandingin dah…

  20. mau beli aja harus inden 1 bulan paling cepet,nah kalau dihentikan produksinya ngapain juga dealernya masih nawarin tuh motor,baru kali ini inden kok sampai sbulan lebih padahal peminatnya ga semua kalangan minat,dibilang semakin banyak konsumen semakin susah produk sy rasa ya ga juga toh….??ninja oh ninja

  21. Lw 2tak ditutup khususx ninja bakalan tutup pabrikan kawasaki.plg jg ada pabrik ln yg sirik tu.buat gw ninja tu is the best..

  22. tpi apa bner gan 2011 KMI ngabisin stock ninja RR nya??
    soal nya ane bru bis bli taun dpn nih… 🙁
    waduh,,jgn discontinue donk, ninja RR motor impian gw..

  23. tidak terbukti
    kalo ninja 150 stop produksi kmi mo jualan apa?
    penjualan ninja 150 saja jauh sekali diatas 250 dan varian bebek

  24. @dantekazuma :wah bgus lah,soal nya saya baru taun dpn bli RR,.
    oia nih RR facelife yg beredar skr bener ga?sm ky RR facellife yg nti mu di keluarin sm KMI.

  25. Hapus dulu peredaran solar baru motor 2tak nyusul, jng yg kecil dulu ditiadakan tp yg efek besar dibiarkan.

Comments are closed.