iklan iwb
iklan iwb

Wah…kalau sudah ngomongin Ninja semangat tenan rasanya. Motor pure sport tiada tanding ini masih tetap larisssss manissss berapapun banderolnya. Inilah yang membedakan segmen kelas premium dibanding kelas bebek. Jelas Ninja target market berbeda dengan motor sport lain. Mengutamakan prestise dan performance adalah credo utama dari Kawasaki Ninja. Jadi jangan kaget harga tinggi tapi nggak ngaruh dipenjualan……

Saya tidak akan banyak khutbah!….sampeyan semua pasti sudah pada tahu kayak apa sih Ninja. So langsung aja….ke isi dari judul. Karena banyaknya pertanyaan dan kebingungan dari bro semua dalam hal menentukan pilihan warna, saya ada beberapa jepretan photo siNinja ini. Maaf kalau gambar morat-marit masih kurang komplit…..maklum fotografernya masih amatir plus capture pakai HP. Oh ya…saya juga baru tahu kalau Ninja 150rr khusus green colour ada dua versi. Yang pertama dari depan sampai belakang ijo semua dan versi satunya belakang warna hitam. Silahkan lihat penampakan foto-foto dibawah….(iw/29/05/2010).

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleGejala demam Honda scoopy sudah terasa…strategi AHM berhasil??..
Next articleModifikasi ringan Kawasaki Athlete…tampilan langsung beda!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!