iklan iwb
iklan iwb

Setelah sukses memasarkan Kawasaki KLX 150, Kawasaki akan meluncurkan kembarannya yaitu Kawasaki D-Tracker150. Konfirmasi ini diungkapkan oleh Freddyanto Basuki Marketing Manajer KMI ketika diwawancarai oleh Kompas. D-Tracker rencana akan diluncurkan berbarengan dengan perhelatan PRJ juni mendatang. Harga banderol belum diperoleh kejelasan. Kemungkinan dikisaran 24 juta, 2 juta lebih mahal dibandingkan dengan adiknya si KLX 150. Seperti apa sih penampakan D-Tracker. Kita liat phot-photonya yuk.

Tidak ada perbedaan siknifikan antara KLX150 dengan D-Tracker150. Jangan berharap seperti KLX250 yang mempunyai body dan diameter raksasa, untuk sekelas motor supermoto,  D-Tracker termasuk imut. Dengan ground clearance hanya 244mm motor ini akan sangat nyaman buat orang yang tinggi badan kurang dari 165cm sekalipun. Modifikasi dilakukan pada kaki-kaki. D-Tracker ban sudah menggunakan tapak lebar plus shocbraker  sudah mengaplikasikan upside down sistem.  Sasis juga sedikit beda dengan KLX150. Mesin SOHC 150 2 klep memang tidak akan membikin kita geleng-geleng kepala. Tapi lumayanlah buat biker yang pingin tampil beda. Buat bro yang sudah punya KLX150 saya rasa juga tidak akan kesulitan memodifikasi KLX150 layaknya D-Tracker 150. Yang pasti serupa tapi tak sama. Karena D-Tracker150 karakter disesuaikan dengan kondisi jalan raya beda dengan KLX150 yang lebih ke dirt bike karakter. Mending kita liat aja aslinya bro Juni mendatang, biar lebih puas…(iw/14/05/2010)

Noted : Photo property of Aruman’s Bank

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!