iklan iwb

Ibarat lebah, sengatan Pulsar 135 ini memang luar biasa. Kedigdayaan baby pulsar telah menampakkan hasil. Tercatat bulan april 2010 bajaj berhasil membukukan penjualan tertinggi mencapai 276,122 dengan persentase pertumbuhan 84%? dibanding pencapaian bulan yang sama pada tahun lalu dimana hanya tembus 152,252. Hasil ini menempatkan Bajaj sebagai pabrikan India yang berhasil menempel ketat market Hero’s Honda. Prestasi gemilang ini tidak lepas dari sumbangsih Pulsar 135ls yang ternyata sangat laris dinegara asalnya India. Berbekal mesin 4 klep dengan harga terjangkau, gebrakan Bajaj bisa dibilang sangat brilian.

Keberhasilan Pulsar135 dinegara asal sepertinya akan diikuti dinegara lain. Sebagai contoh kongkret adalah respon positif dari para biker kita terhadap produk satu ini. Dengan harga terjangkau, kualitas mesin yahud tidak diragukan akan bakal menambah pundi-pundi pabrikan Bollywood tsb. Sebagai informasi lewat eksport Bajaj company berhasil menembus penjualan tidak kalah mencengangkan yaitu membukukan 113,911 unit, mengalami peningkatan hampir separuh dibanding tahun lalu yang hanya menembus 51,887. Itu belum dibantu oleh Pulsar 135ls. Produk yang digadang-gadang merupakan motor irit tapi powerfull ini membangkitkan optimisme para petinggi bajaj India dalam meraih pasar sebanyak-banyaknya. Jika digarap serius tidak menutup kemungkinan Pulsar 135 memang bakal laris. Semua tergantung kesungguhan petinggi BAI dalam merespon setiap keluhan konsumen, dan memperhatikan 3S yang merupakan kunci supaya produk Bajaj mendapatkan tempat dihati masyarakat dalam bersaing dengan motor produk Jepang. Kenapa tidak…??? karena kita semua menunggu gebrakanmu berikutnya Bajaj!!.. (iw/13/05/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!