iklan iwb

Siijo bercc 125 ini dari baru sudah mempunyai bentuk yang galak. Double disk, full front shock braker dah kayak motor laki ditambah tanki bensin didepan, wis mantep tenan. Apalagi nglirik kebagian rear shock brakernya yang horizontal, di jamin seneng ngeliatnya. Namun sayang hal ini tidak di barengi dengan performa engine. Mesin 125cc yang disandangnya tergolong biasa banget. Khas karakter mesin bebek, rotari gear, kopling otomatis ditambah bobot motor athlete yang tergolong diatas rata-rata motor bebek membuat tarikan motor ini terkesan berat. Untuk nutupin kelemahan siijo ini timbul ide untuk masangin knalpot racing freeflow yang banyak dijual dipasaran. Survei akhirnya dilakukan……..

Pertama kali browsing dari internet. Disitu ada produk dari AHRS, NOB1 dan terakhir CLD. Untuk AHRS dan banderol sekitar 300ribuan. Sementara untuk NOB1 lebih murah dijual 200ribuan. Tapi karena ingin yang berbahan lebih yahud pilihan jatuh ke CLD. Knalpot buatan dodo racing ini kabarnya silencer? impor dari Thailand. Dengan bentuk knalpot yang pendek cocok buat dongkrak rpm bawah. Berbekal informasi dari internet ngacirlah ke daerah mangga dua. Macet dan panasnya ampun-ampunan bro. Jakarta makin parah aja perasaan. Setelah berjuang melawan kemacetan akhirnya ketemu juga tokonya. Singkat cerita setelah tawar menawar dapat harga 700ribu mentok nggak bisa goyang lagi. Siengkoh kekeuh? bahwa itu sudah harga special (Pembukaan 800ribu). Karena udah kadung naksir tanpa ba bi bu langsung transaksi dan ngacir ke bengkel langganan. Sayang ketika dah nyampe ke tempat tujuan ngantrinya ampun-ampunan. Terpaksa deh balik dengan tangan hampa. So besuk lanjut lagi bro kalau dah dipasang akan saya share disini………….(iw/26/04/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!