iklan iwb

Ini dia baru adil……..

Woro-woro membahas mengenai helm SNI yang kontradiktif antara rancunya pengaturan helm impor dan produk lokal terjawab sudah. Masak helm ece-ece harga 100 ribu gara-gara cuma ada logo SNI bisa lolos dari tilang sementara helm kelas wahid macam Nolan, AGV, X-lite tidak. Pertanyaan-pertanyaan ini terjawab oleh pernyataan dari Direktur Lalu lintas (Dirlantas) Polda Jabar Kombes Pol Agung. Berikut kutipan pernyataan beliau…..

” Kalau memang ada yang pakai helm impor ya nggak apa-apa yang penting helm sudah memenuhi standart dan aman,” ujarnya. Jadi dengan pernyataan pak Dirlantas ini bisa sebagai bahan acuan kita kalau ketemu pak polisi yang seenak udele main tilang. Pastinya oknum-oknum inilah yang biasanya bikin masalah. Bisa dibayangin kalau sampeyan pake helm Nolan atau AGV harga 6juta waktu ada razia ditilang sementara disamping sampeyan hanya pake helm abal-abal 120ribu melenggang lolos tidak kena tilang, bisa perang badar yang ada hehehehe. Sumber dari detikoto, lengkapnya bisa baca disini. Semoga berguna……..(8/04/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!