iklan iwb
iklan iwb

Waspadalah bro….penjahat makin cerdik

Pagi-pagi dapat telp dari rekan kantor bahwa Yamaha Mio Soulnya amblas di colong maling. Shock, stres campur kecewa tentunya. Motor yang dibeli dari keringat dan darah ibaratnya hilang dirumah sendiri. Ada dua motor yang ditaruh disitu yaitu Kawasaki Athlete dan Yamaha Mio. Tapi yang disikat cuma Mionya. Modus operandi sekarang dah makin nekat dan smart. Berikut gimana simaling bisa menggondol motor tersebut?

Seperti biasa motor kesayangan itu diparkir dirumahnya sekitar daerah condet. Kebiasaan itu sudah berlangsung sekitar 1 tahun. Tapi baru subuh tadi pagi dia apes karena motornya sudah hilang dari tempatnya. Setelah diteliti ternyata simaling membuka gerbangnya tanpa merusak gembok, melainkan mereka membuka dengan cara mengangkat engselnya keatas. Yang bikin heran bagaimana simaling itu bisa kuat mengangkat pagar besi yang begitu berat. Dipastikan pelaku lebih dari satu orang. Hilangnya motor Mio pernah menimpa rekan kerja saya yang lain, sekitar 8 bulan lalu ketika istrinya beli es krim diIndomaret. Ditinggal hanya hitungan 1 menit, motor sudah amblas. Tren motor memang banyak berubah. Boomingnya motor matic mau nggak mau membuat ngiler para penjahat. Kejadian hilangnya Mio dirumah tidak seberapa jika dibandingkan dengan pengambilan secara paksa yang banyak terjadi didaerah leuwinanggung, Tapos. Pemukulan dari belakang atau kekerasan secara fisik dilakukan para kriminal tanpa ampun. Tren memang sudah berubah. Dulu Suprax adalah sasaran penjahat. Sekarang matic khususnya Mio series targetnya. Simpel…..karena Mio laris itu alasannya. Harga jual yang tinggi serta harga motor yg terjangkau mungkin itu alasannya. So satu pesan aja buat bro2 semua….yaitu selalu waspada dan hati-hati. Kalau perlu kunci double 10 deh + rantai di tiang rumah biar pening tuh maling hehehehe……….(iw/23/03/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!