iklan iwb
iklan iwb

2009 Yamaha Aerox Motogp Replica

Terinspirasi kemenangan brilian Valentino Rossi di kancah Motogp,  Yamaha Aerox TY 2009 mengeluarkan Motogp race replica dari team Fiat. Membungkus balutan bodi menggunakan cat dan grafik baru khas Yamaha M1 Valentino Rossi,  biru di kombinasi putih  bertuliskan Fiat di fairing kiri kanannya di tambah angka 46 menambah ciamik scooter mini tsb. Motor 2 stroke  50cc ini sudah mengaplikasi rem cakram depan belakang menggunakan brembo serta ban berdiameter 13 inch.

Waktu memperhatikan motor tsb, pikiran langsung ingat sama  Mio. Bisa di bayangkan kalo YMKI berani dan mau sedikit bersusah payah dengan mengeluarkan Mio Limited edition versi Rossi 2009, Wah….pasti bakal banyak yang antri.  Kalo tidak sebagai  pelampiasan mau nggak mau ke tukang cat airbrush buat mewujudkan impian yg tentunya kualitas pasti tidak sebagus cat dari pabrikan itu sendiri. Patut disayangkan memang….

Biar lebih jelas mengenai motor ini monggo di intip gambar-gambarnya. Siapa tahu habis melihat nih gambar bisa menginspirasi brother-brother semua buat di modif tunggangannya…..

iklan iwb

iklan iwb
Previous articlePulsar 135LS hanya tinggal tunggu waktu….
Next articleSamsung Corby Touch kayak apa sih kelebihannya…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!