iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….entah kenapa pasca IWB rilis sosok spyshot yang diduga sebagai new NMax 155 facelift, cukup banyak komen minor karena merasa kurang sporty. Spyshot yang dikirim cak Agus dari Lampung juga memberikan komentar bahwa Yamaha nggak berani keluar dari zona nyaman desain sekarang. Hasilnya kurang maksimal cak. Tapi IWB sarankan buat sampeyan semua, Jangan justifikasi prematur terhadap desain new Yamaha NMax 155 facelift !

Kalau sampeyan pantau komen-komen dari followers Iwanbanaran baik via Blog, Facebook ataupun IG pasti akan menemukan komen minor terhadap desain new NMax yang nongol dispyshot. Harapan mereka cukup besar bahwa Yamaha akan merombak total. Sebuah harapan yang sebenarnya sudah terjawab diartikel lawas bahwa basis desain tidak akan melompat dari current desain. Yamaha tetap mempertahankan karena mungkin mereka memiliki data survei bahwa desain NMax sekarang masih tetap disukai. Oleh karena keputusan tetap mengadopsi current model dengan sedikit sentuhan bisa jadi sudah tepat. Sayang komen netizen sadis-sadis. Intip saja contohnya dibawah ini…

FB

iklan iwb

Instagram

https://www.instagram.com/p/B0rgvjOAhUN/?utm_source=ig_web_copy_link

Itu hanya segelintir contoh yang tidak bisa IWB curahkan semua diartikel ini satu persatu. Btw…..komen dari para netizen memang tidak bisa dihindari. Apapun komen mereka adalah tanda mereka perhatian terhadap merk yang mereka sayangi. Jangankan NMAX, ADV-150 wae masih ada aja yang ngebully…jelek, wagu dll. So….semua kritikan justru menjadi pencambuk bagi pabrikan untuk melakukan yang terbaik. Toh foto hanya sekilas, dari satu angle foto yang lain bisa saya komen akan berubah….

Last…IWB tahu para netizen sudah ke “distract” Honda ADV 150 hingga efek wow New NMax 155 tidak terlalu maksimal. Namun saran IWB jangan justifikasi prematur terhadap desain new Yamaha NMax 155 facelift mengingat kita hanya melihat foto spyshoot dari satu angle yang belum tentu bisa mewakili desain secara keseluruhan. Masih ingat betapa culunnya spyshot Suzuki GSX-R150 saat pertama nongol di internet? toh setelah brojol juga keren. So…saran IWB tunggu hingga semua terbuka gamblang. Seharusnya desain anyar ini bakal lebih sporty dan galak dibanding current gen. Menurut IWB sih demikian. So…new NMAX 155 facelift ?? sabar cak…jangan mencak-mencak dulu :mrgreen: ……(iwb)

 

132 COMMENTS

    • Masalahnya gini Lek..gak keliatan sukacita hora horainya sifansboy Y dg nongolnya sepaisot ini..? malah horahoreinya nyaring menyambut si Adv.
      Bagaimanapun juga.. gambar vaten sudah mewakili bentuknya. Lihat lampu belakang, cakep vaten tak berwarnanya ..eeh setelah lihat aslinya ? Pahit Lek..bukan gua yang bilang , tapi respon beyek sendiri ?
      Mari lihat vaten headlampnya keren juga kok..belum tau jadi realnya kek apa ? moga bagus..walau tak bisa Fenomenal

    • LekWan mau bukti? Coba nongolin siAdv yang udah LekWan terima, ..berikut kepuasan yang didapat atau kekurangan yang didapat ? dijamin…. Blingsatan semua tuh fbeyek , meradang gerah sesek sumpex ?

    • Ingat Honda old CBR150 biarpun masih diatas penjualan R15 old CBR150 g lama dirombak Honda.. dan ternyata respon masyarakat lebih positiv.
      Klo YAMAHA Gen awal bagus.. gen 2 ga mw ninggalin gen awal.. yg kebanyakan orang sudah bosan.. biasanya Gen 3 makin acur or ditinggalin konsumen..

    • apa ane bilang…. nmax facelift kagak bakalan seheboh ADV150. strategi ngahaem jitu banget ngeloncing ADV di Giias. momentumnya pas banget.

    • Terlanjur ADV jadi standarnya.
      Jadi lihat New NMAX yg cuma segitu jadi biasa aja (klo ga mau dibilang jelek)

    • Beda kelas bro ,nmex ngorox itu tandingannya Vario. Jika ada tetangga yang banding2 nmex ngoroxnya dg Pcx Adv….itu hanyalah numpang/ nebeng KETENARAN dan POPULARITAS ?

    • Kasian lah sob, ,jangan dibully terus terusan meteka bisa sakit jiwa,
      Kita harus lestarikan mereka demi adanya persingan agar H tetap memproduksi spedamtor yang lbih baik, ,

    • Biasanya di jual lewat website? Kauak ygbudah2..R15 R25..hebojhh…laku sekian …kesomonya? Silibas motor plastik icikiwor..bhahahah

    • Stoplamp itu akan menjadi momok menakutkan bagi pcx apalagi adv owner kalo ketemu dijalan, nmax dijuluki motor arogan karena mesinnya emang binal bukan yg tampang sangar tapi mesin melambai haha

      Beli motor 34jt rasa vario, emang pinter ngondah cari duitnya ??

    • Masih spyshot gambar rung jelas podo geger..liat aja aslinya ntar…yg jelas penggemar NMAX punya style sendiri.
      Yg penting powernya gak ngondhex kayak ADV…body boleh tapi tenaga nassar KDI hahaha
      Ups!

    • Betul sekali cak iwb, Nmax sebagai raja diraja matic besar memang misterius dan selalu ditunggu tunggu, bahkan menjadi momok yg menakutkan bagi merk H, mesin Nmax yg tak diragukan lagi kualitas dan durabilitasnya pasti punya kans tersendiri dan menjadi raja yg tercepat dikelasnya. semoga next tampang baru sang raja matic besar Nmax bisa menjawab rasa keinginan para fans nmax diseluruh dunia…

    • Lebih semangat BC-nya bro
      Biar orang jadi beli NMAX meski culun dan djadoel.
      Klo gue sih ogah, NMAX udahnkayaa barang obralan.
      Diskon gede2an tetep aja susah laku.
      Yg ada pada mangkrak di gudang.

    • Jelas gerobak odong odong dengan logo sayap lebih nyaman dari yang sebelah, ,
      Bahkan salome teriak salome,
      Marik kita lestarikan FBY demi masa depan lebih baik

    • Jok keras, sok keras, stang keras kata sales / team SWAT yg bermimpi punya nmax mah dibilang nyaman. Yg penting mereka bisa makan haha

    • Dan yang paling penting harga jual kembali honda ga jatuh, beda sama nmax ANCUR harga jual kembalinya

    • Y lagi cendrung bikin lampu ala2 superhero atau kartun ?
      Masukan gua sangat simple, jangan turuti kemauan Segelintir fansboy sendiri. Mereka2 itu cuman bikin Rugi ?

    • Ekspektasi sudah tinggi buat ngelawan ADV.
      Eh taunya cuma segitu doank.

      FBY pasti terus berdoa siang malam agar bukan itu New NMAX yg ditunggu.
      Iya kan?

  1. Menurutku si new facelift NMAXwes apik cakk model lampu depan sama belakange depan wes agresif juozzz tinggal desain bodi jangan terllu di bikin bulet bulet bikin agresif inshaa allah sangarr

    • Sing dadi pertanyaan tuku ora, ,
      Mending ngikutin selera dolar dari pada rupiah yang cuman 18%
      Toh juga pada yes yes eropa, ,
      Padahal belum tau saja bahwa unit lokal dan expor beda kualitas

  2. NANTINYA BIKERS makin banyak pilihannu matic kelas 150cc
    Mau Matic yg mengutamakan Power engine dan teknologi mesin SOHC 4Valve VVA keyless ABS 2 Channel bisa pilih New NMax.
    ATAU mau Matic yg mengutamakan fresh desain dan kenyamanan dengan teknologi SOHC 2 valve non VVA, keyless ABS 1 Channel dengan Brand Honda bisa pilih PCX atau ADV 150.

    • Irit seribu 1 hari, x sebulan 30 rbu..x setahun jadi 360 rbu..dikali 3 tahun Sejutaan juga ? dikompensasi ke harga motor yang mahal jadi murah, yang murah jadi mahal ?
      Itu baru hitungan minim secara kasar..coba hitung lebih detail ?

    • Lebih ganas lagi sales yimmeng, sering off target gara2 jualannya gak laku terus nge bc sana sini. Sales ngahaem mah santuy2 orang jualannya laris manis karena yg beli gak guma fbh tp fby juga yg suka jas jes jos doang belinya mbeat awokwokwok

  3. Gampang aja wis..
    Fby pasti muji2
    Fbh sakit hati adv dibully jadi bales nyinyirin
    Fbs ngarep2 burgman 180 yg entah kapan dirilis
    Wkwkwk

    • FBY nganggap Nmax yang terbaik
      FBH nganggap ADV yang terbaik
      Sedangkan FBS menganggap Shogun masih yang terbaik

    • Nah balik lagi ke MS
      Yang lebih tinggi itulah yang terbaik, ,
      Yang sedikit biasanya karna sakit hati jadi pindah brand

  4. Astagaa, msih ada aja fansboy pekok ?
    Matic ngomongin tenaga mesin, dikata adv lemot mentang2 nmax 4 klep, klo bahas r25 vs cbr250rr malah bilang r25 dibuat untuk kenyamanan, otaknya kebalik ??

    • Baca2 komen di warung cak iwb ini asli menghibur cak. Lha piye, lagi serius baca artikel, begitu turun ke komen lha kok bisa tiba2 ngakak. Wes ojo diambil hati cak, diguyu bareng2 ae.

    • Rapopo cak, ,mereka ini harus dilestarikan, ,ibarat juara itu bukan juara kao ga ada pecundang,

  5. Saya beserta staf dan dan kru yang bertugas tidak pernah meragukan desainnya. Namex adalah representasi mongtor sempurna perpaduan desain tak lekang dimakan waktu, mesin trengginas mumpuni tiada banding, dan ergonomi yg proporsional. Sambitlah mongtor baru dengan suka cita dan semangat terbarukan..

    • Siippp mari sama sama dibelli
      Atau harus diwajibkan buat FBY??
      Biar Y tetep semangat desain mtor keren macam NMAX ini

  6. Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama

    Ada kata yang ketinggalan mas..
    Seharusnya begini kalimatnya..
    “Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama, serta Merk dan Type motor”

    He he he..

  7. Kayaknya komen seperti ini karena setelah melihat desain honda adv yang memang beda segmen cak. Di gambar kliatan nmax juga boncengan jd rendah trus sisi dpn jg blm kliatan. Tapi klo yamaha mau bkin tandingan adv memang desain nmax ini bukan lawannya. Harus buat segmen beda macam x ride 155 atau kyk dedain scooter tampang R1 kemarin super keren tuh.

  8. Maaf sudah tidak minat lagi, uang cash yg disiapin utk new nmax sdh lari ke ADV 150 red ABS, bye bye Yamaha

    • Ati ati cak,
      Semoga sampean kuat kalo dijudge jadi FBH
      Dan semoga sampean tahan bullyan

      Ojo lali digaspoll rek

  9. Spyshot rata2 awalnya main buntut mulu ya??? Alesan gak kekejarlah,macetlah…lah ini liat dari gambar sangat mungkin kalo disalip…knapa gak dapet gambaran mukanya? Palagi boncengan bgono.tambah lagi jarak motor sperti dijaga.perhatiin deh,kalo yg jepret foto memang naluri pengen tau,pastilah dideketin trus dijepret lagi. Ada yg disimpen ni jepretannya,ato mmg yg foto temennya juga #sekedar terawangan

    • Yap sudah jelas ini temannya sendiri yg sengaja motret pakai alesan itu2 terus, tp sudah terlambat Yamaha, sdh keburu ditikung sama ADV150, siap2 lupain pasar matic 150mu ya

  10. Yang ngebuli mungkin belum merasakan kenikmatan tiada tara mengendarai nmax cak, suspensi yang super empuk dan jok yg lebar dan empuk apalagi handling yang enak banget, disempurnakan dengan mesin people power yang full ngisi terus maklum ini vva yang kaya akan klep cak.
    Nmax facelift semakin menguatkan sebagai raja matic 155cc dikelasnya

    • Iya borr, ,
      Memang NMAX terbaik saat AWAL launching karna mesinya sama dengan R15,MX KING,AEROX dan LEXY
      Jos, ,

    • Suspensi atos di omong empuk wkwkwk, ketahuan bukan user nmex nih cuma jas jos doang, situ empuk karena pakenya mbit

  11. knp bukan Yamaha aja sih yg bikin adeve…
    Honda bikin yg laen aja atau apalah..terserah.

    • Nutupin hutang aj pusing bro ,beda dg H ..cukup dari bunga jualan kamvaz rem beat, bisa untuk apa saja…ngadain event..senang senang..brojolin Adv dan pcx..buat mudix gratis dan banyak lagi ,malah bisa ngasih bonuz 2 Shock showa original ?
      Apalah arti lebih 3 juta dari sebuah harga Adv ,disain dan paket yang ada dikasih murah bangeeeuuuddd…?

    • Memang Bro “Tak ada yang bisa ” nggak punya hutang?????
      Yang bener????
      Jujur memang berat tapi itu yang terbaik Bro Tak ada yang bisa.

  12. Mau jelek mau bagus , terserah opini masing2 ,, lawong sy gak mampu beli , ngikut blog ini cm nambah wawasan aja biar gak kudet ,,

    Harus ada pro dan kontra , Ben Eneng bumbune wkwkwk

    #seng penting rukun mas pak Mbah adek

  13. Hahaha…shock Showa maksa… buat ADV
    padahal polosan … dipaksa dipaksa pakai Tempelan Showa… nanti ujung ujung ganti Aftermarket…

    Salam Konsumen Cerdas

  14. biasa pake vario 150, pake pcx kaya ada yg kurang, tempat minum dan rem parkir misalnya, trus pake vario lg, kadang kangen naik pcx krn jarang k pom sm bagasi yg lega.. ya itu lah saya.. ngga ada yg sempurna.. tp adv 150, mendekati selera saya.. nmax facelift ni, ya jujur, bosen liatnya.. dah d kasih yg fresh2 dr honda, tp semoga pas launching desainnya membaik, biar jd punya bnyk pilihan buat d beli (nek ono duite cakk, hehe)

    • Dah jgn kelamaan keluarin new nmax… Pcx 2020 dah siap launch setelahnya…

  15. Halah cak, momentum nemek udah lewat gara2 adv nongol. mau di facelift pun udah nggak relevan lagi, kecuali kalo yamaha mau bikin nemek lebih garang dari adv.

  16. Betul kang.. Jangan langsung menghakimi desain dari spyshoot tampak belakang saja.. Siapa tau dari depan luwih ambyar..

  17. Nmax sudah DIOBRAL di alfamart seluruh indo dg DP NOL PERSEN tetep gak payu.
    Penjualan sudah kalah TELAK sama PCX dg liat dijalanan pcx plat baru buanyak tp nmax plat baru gak ada sama sekali

  18. Setelah ADV diserang dg imej overprice utk mesin sekelas Vario150 yg ngeden dan motor full plastik….. Giliran fbh dikerahkan utk bikin babak blur New NMax bahkan sebelum NewNmax brojol. Petang makin seru. Dan yg waras, beli keduanya dan nikmati segala kekurangan dan kelebihan keduanya…. Kayak saya. Aerox ada 2. New NMax sd ditunggu masuk garasi. Dan Adeve nunggu diskon dari AHM. He he he

  19. Sudah jelas org indo itu paling utama liat desain ..ngunu wae yamaha gak mudeng2 ..makin kesini gak karuan desain e lek ..yamaha koyo wes gak niat desain selalu nanggung cakk, ditambah maneh lemot soal pengembangan, brojol e di undur undir selak di gepuk honda adv, judule mio jilid 2 ..yamaha semakin di belakang

  20. layu sebelum berkembang.. sama kayak r25 nasibnya nanti.. dikira yang penting mesin.. jaman now model juga perlu.. kasian RnD nya.. pasti wong tuek..

  21. adepe belom ngaspal aja modelnya dah ngebosenin .paling kaga nahan liat dari samping ??

  22. Percaya ga percaya ,Design body FORCE 155 depan belakang kanan kiri atas bawah njobo njero Lebih DIGANDRUNGI KONSUMEN INDONESIA..
    Suwon lek, semoga smpyan dan petinggi” dsana membaca.

  23. Vega jupiter mio xeon scorpio byson vixion r25 facelift malah mandek jegrek.
    Bntar lagi nmex

  24. wahh wahh.. nek ngene ceritane yo rugi cak, wes suwe2 nunggoni facelift.e kok modele koyo ngono. tak gawe tuku Honda adv wae lah, tapi nunggoni 3 ulanan sek, cek sopo ngerti ono minuse secara produk anyaran soale…

  25. Duh gusti, iterasi kedua tidak lebih baik dari yang pertama. Yamaha ini sudah jadi penyakit menahun. Yang oke cuma seri jupiter mx, pernyempurnaan.

  26. yamaha selalu 1 langkah d belakang Ahm, gw bkn FB mana pun, tp berita udh kesedot ADV,, moga lebih baik kedepan nya yamaha lebih jitu strategi nya

Comments are closed.