AHM kerahkan 20 truk dan 56 bus untuk mengangkut 1000 unit motor dan 2300 pemudik dalam Mudik bareng Honda….wihhhh

37

Iwanbanaran.com – Kangbro…suasana mudik mumbuat IWB mung iso ngeces. Lha piye cak…disaat teman-teman biker sudah mulai mudik ke kampung halaman, IWB masih jaga warung di Jakarta. Piye jal. Opa maneh melihat PT Astra Honda Motor yang antuasis melayani para pemudik. Yup….seperti biasa mereka selalu konsisten mengadakan Mudik Bareng Honda termasuk tahun 2017. Dan per hari ini mereka sukses melepas 20 truk yang mengangkut sekitar 1000 unit motor dengan tujuan Semarang dan Jogjakarta. Wihhhh mantaapppp…..

Hari ini PT AHM melepas 20 truk gandeng yang mengangkut 1000 motor milik para pemudik. Motor ini diangkut truk super jumbo cak….kuwi lho, truk yang biasa buat mengangkut motor baru Honda. Tujuan motor ini akan dibawah ke Semarang serta Jogjakarta…..

Dari rilis yang IWB terima, kota tujuan Yogyakarta kemungkinan sekitar 650 motor yang akan diturunkan dilokasi. Sementara untuk Semarang mencapai 350 motor. Jadi untuk saat ini yang menjadi fokus sementara untuk adalah kendaraan pemudik. Prosedur seperti biasa cak…

Bensin dikuras, kemudian motor dicek untuk memastikan kondisi sebelum dan sesudah serah terima dalam keadaan baik. Metode pengangkutan saat IWB perhatikan juga rapi dan profesional. Soale ada cak yang terkesan dipaksakan…disesel-seselne. Tapi Honda nggak. Makanya enak tur ayem ngeliatnya…..

Tidak hanya itu kangbro. Yang mencengangkan adalah jumlah bis yang dikerahkan. Uakehhhh pakdeee. Mencapai 56 unit yang bakal mengangkut 2300 orang. Β Spesifikasi sendiri sudah AC yang dijamin tingkat kenyamanannya. Kemudian Honda juga menjamin makan sahur dan buka puasa seperti takjil, minuman ringan, doorprize, hadiah hiburan termasuk asuransi jiwa. Lengkap cak….

Selain dalam bentuk mudik bareng, Honda juga mendirikan posko lebaran yang disebut sebagai Bale santai Honda. BSH ini akan menemani para Bikers di jalanan dari tanggal 22 hingga 29 Juni 2017. Cakupan area sepanjang Lampung hingga Bali, baik di jalur selatan ataupun Pantura. Total BSH yang terekam dalam catatan IWB mencapai 18 posko siaga dan beroperasi selama 24 jam….

Khusus hanya di waktu lebaran ini, Honda juga mengerahkan 1152 mekanik yang akan disiagakan di posko-posko siaga. Tempat istirahat seperti mushola termasuk ruangan ber-AC, layanan cek kesehatan dijalan, alat pijat, minuman ringan gratis akan disediakan oleh Honda. Behhh dimanja tenan Β rek. Jadi kalau sampeyan capek tinggal mampir di BSH dlosor golek panganan sambil ngisis. Segerrrrr….

Last…. di tahun ini Honda juga meluncurkan aplikasi mobile untuk membantu memudahkan pemudik dalam mencari lokasi posko Bale santai Honda 2017 bernama Anavigo. Selain itu contact center Honda akan siaga selama 24 jam yang bisa sampeyan kontak di nomor 1500 989 termasuk Honda Care emergency serta customer assistance yang terdiri dari 165 Armada di 16 kota besar. Judule paket komplit tenan. Nah…piye cak, sampeyan wis mudik apa belum ki ?? (iwb)

Credit pict : DidikNh

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
  • Udinsastro

    Saya cukup pakai kereta

    • July Prasetyo

      Barusan pulang taraweh kang😁😁
      Kpn mudik

    • Udinsastro

      Tarawih selesai jam 7.45 kang, di masjid dalam stasiun lempuyangan tanpa khutbah jd lbh cepat sdh selesainya hehe. Mudik sabtu pagi

    • July Prasetyo

      Disini 21.07 barusan turun kang😁😁

    • Dennis Saputra

      Jurusan solo-lampung raono yo kang? πŸ˜‚

    • Udinsastro

      Wah kalo ada kereta solo lampung, banyak temen kerjaku yg senang kang, irit waktu dan ongkos hehe

    • Dennis Saputra

      Bener kang, luwih nyaman timbang bis

    • July Prasetyo

      Blkppn-sby gratis kang naik Santika sealine 😁😁
      Klo Lion/Sriwijaya airline ya byr sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Udinsastro

      Kok bisa gratis?

  • July Prasetyo

    Ketikung

  • July Prasetyo

    Joooosss gandooos Honda πŸ˜‚πŸ˜‚
    Mudik balik gratis leeeekk 😁

    • Udinsastro

      Sampean ikut mudik bareng honda? Saya bukan orang ibukota jd gak bakalan merasakan keramaian itu πŸ™‚

    • BAGONG

      Podo kang,ane ora mudik,nang ndeso wae…
      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Udinsastro

      Mesti rumahe sampean jadi jujugan ya πŸ™‚

    • July Prasetyo

      Blkppn mudik bye dw kangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Udinsastro

      Skrg kereta ekonomi pun nyaman, <200rb sdh bisa pp solo-jember. Dulu pernah merasakan rebutan naik dan pernah menggantung di pintu sepanjang jalan jember sampe surabaya, benar-benar perjuangan utk bertemu keluarga ya hehe

    • Dennis Saputra

      Kang udin nang solo to? Aku solo ki

    • Udinsastro

      1.5km selatan solobaru kang. Tapi kerja di jogja, kos tp sering bolak balik pake motor πŸ™‚

    • Dennis Saputra

      Oalah solo baru to, aku daerah kampus UMS kang, seh kuliah hehe

    • Udinsastro

      Hehe, aku dulu selama 4 th lbh ngaji di windan, belakang kampus teknik uns pabelan. Kuliah di uns, langganan bis damri πŸ™‚

  • john tadya

    Nomer 4 coy

    • Udinsastro

      Lumayan hehe

  • July Prasetyo

    Mudik balik gratis bareng Honda 😁😁
    Kpn leeeekk rilis kuis BERKAH RAMADHAN ojok ditunda2 aeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Kari sepasar riyo2an lk gk sido mudik gw sandal swallow anyar lhoπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
    Suwe suwe tk gemplang onde2 tnan sampean leeeekk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    4laps to go🏁🏁🏁
    Lebaran sebentar lagi πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    • Moch Arif

      Is,
      Is,
      Iiis,
      Tetep semangat mengharap terbukanya pintu hati empunya warung…
      SaluteπŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŠβœŠβœŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Cak Plompong-HONDA:D

      HONDA

  • NEUTRAL

    Mantep tenan csr nya, meskipun kualitas plastik body msh alakadarnya

  • gondal gandul ora cawetan

    Masi kalah jauh sama populasi motornya yg seliweran dimari.
    Paling itu buat angkut kacung2 nya ahaem aja lah.
    So gak usah aneh berita beginian tiap momen lebaran muncul

    • NEUTRAL

      Contoh kaum bipolar sirik yg cuma bisa iri pabrikannya ga bisa ngadain gituan miris amat nasib mu ya cung, fitnah mulu

    • gondal gandul ora cawetan

      Ngapain ane sirik?
      Ini nyatanya memang begitu kok cuma buat angkut rayap kacungnya ahaem doang.
      Situ klo kagak percaya lihat pas hari raya lah para kacungers ahem jarang nyang komen dimari krn knp tiap harinya mereka bergantung sama wifi dealer cung.
      Pas begitu mereka mudik kagak ada koneksi wifi makanya dimari sepi cung.

    • Anderson ngidoni Raine FBY

      sampe sebegitunya su pola pikirmu ekekekekek.. sabar sabar yimmi ora peduli yang beginian

    • gondal gandul ora cawetan

      Ini bukan pola pikir tp kenyataan.
      Sorry ane bkn fansboy soalnya mau yamaha atau honda kalo bosok secara kualitas ane bilang bosok.
      Ane kagak belain merk macem ente jilat majikan ente

    • dedy prastyo

      Ane karyawan ahm nih smpai tgl skrg masih masuk, itu yg mudik brgktnya kapan tgl brp
      Udh dari kemaren keles…

    • NEUTRAL

      Kata siapa cung yg mudik kacung ahm semua, tdi w servis motor masih banyak tuh kacung ahm di ahass, blm pada mudik malah, ciee ketahuan banget tuh siriknya, sabar aja ye, nabung bener” biar bisa mudik πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yudha

    Jogo warung penting, sungkem nang wong tuwo yo penting Lek…

    Ojo suwi suwi nang jkt… Wes ayo ndang…

    Salam joss gandos.

  • kadal.bugil

    ahm sebagian hasil penjualan dipake buat csr ke pelanggan setianya model gini.

    sedangkan pabrik sebelah dollarnya cuman buat kipas-kipas doang tanpa pernah dipake buat belanja.

    • Eric Ferdianto

      hasil jualannya juga dari kartel. NGAH NGAH NGAH

    • dedy prastyo

      Kalo ahm dolarnya bagi 2 Jepang 50 indonesia 50
      Kalo yamaha 100 buat jepang smua
      Wkwkwk