iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthirrrr bin edian njaran kangbro saat IWB membaca informasi yang dishare oleh MotoAmerika. Lha piye cak…seorang nenek berusia 91 tahun berani diajak melaju diatas Suzuki GSX-R1000 dengan kecepatan 3 digit. Konon nenek bernama?Rochelle Simms ini cukup menikmati ketika motor menembus batas 160MPH atau setara 257 km/jam. Ediannn !!!!….

Namanya Rochelle Simms…seorang nenek berusia 91 tahun yang berpartipasi dalam program Dunlop M4 Suzuki Two-Seat Superbike Program. Nenek yang masih sangat energic walau usianya sudah setengah abad ini ternyata juga orang penting. Beliau adalah salah satu bos besar di broaster company Amerika….

Aku punya kesempatan untuk melakukan sesuatu. Aku pikir akan menjadi sebuah pengalaman yang belum pernah aku lakukan. Aku menyukai kecepatan selama dalam kendali. Dan usiaku saat ini adalah 91 tahun...” seru nenek?Rochelle. So…setelah itu sinenek langsung mengenakan wearpack dan helmnya….

iklan iwb

Nenek Rochelle dibonceng dibelakang sebuah Suzuki GSX-R1000 warna hitam. Joki sendiri dipercayakan pada mantan racer Superbike yakni Chris Ulrich. Dibelakang Ulrich…IWB nggak menyangka sinenek ternyata tenang banget. Gendeng…padahal pada speed segitu angin keras banget cak. Bahkan dari tayangan video tidak sungkan Ulrich membawa sinenek cornering pada kecepatan tinggi. Saluttttt….91 tahun lho pakdeee…

Luar biasa….pengalaman diatas motor yang wowww. Spechless….aku nggak bisa berkata apapun. Tidak ada penyesalan dan aku sangat menikmatinya...” seru?Nenek Rochelle sambil menghela nafas. Welehhh….ampuh bener kangbro. Lha kalau di Indonesia 85 tahun wis gawe teken (bawa tongkat). Opo maneh 91 tahun cak….

Last…ledakan tenaga motor 1000cc jelas menguras tenaga bagi yang tidak biasa. IWB wae yang masih muda menahan jambakan akselerasi superbike wis kelelahan saat masuk 3 lap. Lha iki nenek-nenek usia 91 tahun diajak melaju pada kecepatan 257 km/jam, opo ora kenthir. Speed 257 km/jam ?. Asli..mental sampeyan kalah sama nenek ini. Hayoo, berani nggak dibonceng melaju 257 km/jam?. IWB ora yakin :mrgreen: …….(iwb)

Detik-detik nenek Simms turun kesirkuit

 

55 COMMENTS

    • Kalo fby baru lari 100kpj motornya udah ngebul….baru lari 60kpj nginjek lobang udah geol2

        • Ekekek. Yg teleskopik ngejek yg usd itu kyk gimanaaa gitu. Nggada malu 😀

      • Ekekek, motor apa sih yg bisa bebas ngebul? Smua motor klo mesin sdh overheat (apalagi gaspol ditempat tanpa ada hembusan angin ke radiator) ato minim perawatan ya ngebul juga bos. Dasar fbh mentang2 motornya ada kerusakan tensioner, nggak mau kalah jadi bikin2 masalah yg kagak ada ama prodak yahmaman 😀

  1. Ayo lek adain kuis BERKAH RAMADHAN, wes tho hadiah manut sampean ?
    Sandal swallow yo hora popo, seng penting kui enek tanda tangan ne. Fans e sampean ngarep tenan iki??
    Mugi2 dadi BERKAH, amal ibadah e sampean, rejeki ditambah aamiin YRA???

  2. Weleh… yen aku mendingan ngopi nang warung wae lek.
    136 km/jam dibelakang setir bundar wae wes serem, opo maneh 250km/jam dibelakng stang.

  3. … ‘ Mungkin, iki lantaraaannn … asupane ? Yakni bin ialah : susu kedeleee … plus jus terong buleeettt … tak endok Pitek kampungku ? He he … 257 x ! ( kereeennn … ! )

  4. Malah ngeri dibonceng yo duulll…
    Daripada dadi rider..
    Nak dibonceng nyawane rasane mabur tenan

    • … ‘ Si supeeerrr … Mbahe ? Ngeriii … turu neng boncengaaannn … yo, dul ? Ha ha … 257 x ! ( dul : cak …or lek )

  5. Pakdeee ‘ … si Gagah sehat sing punya warung ? Si akupuuunnn … orang ‘ penting ‘ … lho ? Penting di mata Rabb – Kuuu … 257 x !!! Ha ha … ( betuuulll … ! )

    • … ‘ betuuulll … Pak. B ! MotoGP … : MotoGePeeeng … ‘ kah, maksudnya ? Gyiahahahaha … 257 x ! ( wk wk … )

    • … ‘ ngejuuusss … 2 terong ungu lonjooong … dulu dong, lek ? Hi hi … 257 x ! ( di jamiiinnn … puyeng ! )

  6. AKU RAK MUDENG
    TAK KIRO SING NYETIR KI SI NENEK
    TIBAKNO SI NENEK MUNG MBONCENG

    Judul Artikelnya bikin orang penasaran
    Inilah Sisi Ahli Si Pembuat Berita
    Klo tak dibuat seperti itu
    Bisa bisa pengunjung tak tertarik untuk masuk

    “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”

  7. Lebih ngeri dibonceng timbang bawa sendiri lek….. 91 tahun mah bukan setengah abad lagi lek, nyaris seabad..!

  8. Di Amerika sono motor Suzuki nih primadona ya, klo ada acara-acara Hot kok yang ditunggangi rata-rata pake motor Suzuki, terutama Suzuki GSX-R1000, klo di mari Suzuki kok dianggap sebelah mata padahal negara paman Sam saja yang notabene negara maju itu Suzuki sangat diperhitungkan. Apa karena MotoAmerican (Balap di America) dikuasai Suzuki ya

    • Namanya juga negara maju. Mana mempan lagi marketing nakal. Mau ga mau, kualitas harus bersaing. Pasar jadi sehat. No kartel.

    • sampe sampe suzuki hayabusa dimasukin rockstar games ke GTA 5
      di namain shitzu hakuchou
      saking banyaknya hayabusa kali ya di amerika

Comments are closed.